Hai sobat Rom-Ku Kali ini ponsel Andromax A mendapatkan rom yang bagus dari Base MIUI 7. Sebenarnya rom yang ini bukan hanya dari base MIUI 7 saja melainkan ada kolaborasi dengan LUNA. oleh sebab itu nama ROM ini  diberi judul ROM MIUI 7 SRS LUNA yang dibuat oleh SRS Project ( Fahril In Motion ).


Kelebihan ROM ini memiliki banyak fitur yang menarik. Fitur unggulan pada Rom ini menggunakan kernel SRS. Selain SRS ada juga fitur Luna Configuration, Baterai Life, Camera Quality MIUI 8 dan lain-lain. ROM ini juga mendukung OTA yang bisa kalian upgrade via SRS-OTA App.

Detail ROM

Nama : MIUI 7 SRS LUNA.
Base : MIUI 7.
Size : 472.8 MB.
Powered by : SRS ( Fahril In Motion )


Cara Instal ROM MIUI 7 SRS LUNA di AndromaxA

TAHAP 1: Download Custom ROM MIUI 7 SRS LUNA Andromax A lalu pindahkan ke memory external

TAHAP 2: Matikan ponsel lalu masuk ke TWRP Recovery dengan cara Tekan dan Tahan Vol Up + Power bersamaan sampai keluar menu TWRP

TAHAP 3: Pilih menu “WIPE” lalu ADVANCED WIPE kemudian centang data, dalvik cache, cache kemudian geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.

TAHAP 4: Setelah selesai melakukan Wipe kembali ke halaman Depan, kemudian klik “Install“, kemudian masuk ke menu file manager dan cari letak file custom rom MIUI 7 SRS LUNA Andromax A yang sudah di download tadi.

TAHAP 5: Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash” 

TAHAP 6: Proses flashing Sedang dimulai tunggu sampai ada tulisan “Successful

TAHAP 7: Apabila sudah sukses langsung pilih “Reboot System Now

TAHAP 8: Proses booting pertama setelah install custom rom memakan waktu lumayan lama sekitar 3-10 Menit agar masuk ke menu homescreen.


Note :

File ROM ini menggunakan SRS System Lock Mode untuk mencegah kalian dalam memodifikasi system. Apabila terjadi sesuatu setelah modifikasi system menjadi tanggung jawab sendiri.